Laporan Fauzi Noviandi Penulis Kota Sukabumi-SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM-Banjir bandang terjadi di Kabupaten Chikurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin. (21/9/2020). – Banjir terjadi setelah kawasan itu tergenang air dan turun hujan selama hampir dua jam. -Banjirnya hujan deras yang deras menyebabkan banyak mobil terseret arus. –Beberapa orang bahkan menyebutkan bahwa banyak orang tersapu oleh kilatan cahaya. banjir.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Daerah Sukabumi dengan jumlah penduduk yang banyak pada WIB mengalami hujan deras selama beberapa jam.

Baca: Status Bendungan Katulampa Bogor di Jakarta dekat Ciliwung saat ini ditetapkan sebagai peringatan banjir – bahkan hingga saat ini wilayah Sukabumi masih turun hujan.

Menurut informasi, pada saat yang sama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi mendapat hujan deras, dan banjir terjadi di Desa Cibuntu di Desa Pasawahan.

Maman Suherman, Plt Bupati BPBD Sukabumi, membenarkan adanya banj ir bandang yang terjadi di Kecamatan Cicurug. Dia berkata. “Untuk menyebarluaskan data pencatatan dampak bencana Bangui Pandan.” Pada saat yang sama, Petugas Penanggulangan Bencana Daerah (P2BK) Kabupaten Cisaat (P2BK) Danik Putra Sudaya menghubungi secara terpisah dan menemukan beberapa desa yang terkena banjir bandang. -Baca: BPBD DKI Jakarta Minta Warga Tepi Sungai Waspada Banjir- “Roda dua dan empat hanyut, bahkan kami mendapat laporan bahwa banjir gunung menggenangi dua orang,” ujarnya – Selama ini banyak BPBD, TNI / Anggota Porri beroperasi di banyak tempat.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS: Banjur Bandang Lunge, Cicurug Sukabumi, Aliran Mobil Medan, Banyaknya Penduduk Yang Melayang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *