TRIBUNNEWS.COM-Edi Prabowo (51 tahun) ditemukan tewas di sebuah kebun jagung di Desa Boluo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresick. –Dia disetrum sampai mati oleh tikus yang terperangkap di taman. -Kapolsek AKP Sujito Ujungpangkah mengatakan, korban meninggal dunia di perkebunan jagung di Edi Siswanto sekitar pukul 08.00 WIB.

“Dia tersengat listrik,” katanya. Kepada TribunJatim.com, Jumat (28/8/2020), korban yang dikenal dengan nama Pa’o ditemukan tergeletak di tempat mati. – Masih mengenakan pakaian lengkap. , Celana, jaket dan topi untuk badannya. Warga Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Meninggal Akibat luka bakar tangan

Baca: Legenda UFC mengaku dipukuli hingga tewas saat berlibur di Bali

Baca: Pemuda tersebut nekat mencuri karena tak punya uang untuk menikah 67 Elpiji tambahnya ke TribunJatim.com: “Tabung yang didapat dari Gresik-” Jari kaki kiri dan jari kaki kanan dipotong atau dibakar dan disentuh kawat perangkap tikus. Sujito membenarkan bahwa korban meninggal karena dibunuh atau dibunuh. – Diduga korban disetrum sampai mati dengan perangkap tikus elektrik yang dipasang di areal ladang jagung. – Segera mengevakuasi korban ke ambulans dan diangkut ke Sina Ibnu di Gresik. RSUD.

Reskrim Kanit Ujungpangkah Polsek, Bripka Yudi Setiawan langsung memasang garis polisi di tempat kejadian terjadi. Ia datang dengan membawa sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang kami peroleh adalah kawat konduktif atau Lembaran besi. “(Wil / Tribunjatim.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *