TRIBUNNEWS.COM-Seorang waria berinisial AS (30) ditemukan tewas di kamar mandi ruang tamu dengan tangan terikat pada Kamis (3/9/2020). Kami melakukan survei.

Mengenai kondisi tubuh Amerika yang dicabut, diyakini bahwa dia bunuh diri.

Namun, dalam waktu tiga jam, seseorang yang dicurigai sebagai pembunuh Amerika ditangkap. Baca: Bunuh diri berpikir: “Berdasarkan banyak petunjuk, kami berhasil menangkap pelaku,” kata Kepala Polisi Bangladesh AKBP, Jumat. Rama Samtama Putra, SURYA.co.id (04/09/2020) .

Setelah matahari terbenam, istirahat di Henki pada Kamis (03/09/2020) Waria AS ditemukan tewas di bak mandi kamar, meninggal karena lehernya, terjerat pipa air biru di langit-langit kamar mandi.

Setelah menerima laporan pada pukul 7.30 malam, tim gabungan WIB, Satreskrim Pol Res Bangkalan dan Polsek Modung mendatangi lokasi.

Bacaan: Timeline Penemuan Mayat Waria di Kamar Mandi Leher korban dibalut pipa dan tangan diikat, Hasil dari proses TKP ditemukan bekas luka di kepalanya. Tangan korban juga diikat. — Banyak sekali barang berharga milik korban, seperti handphone dan motor. Lemari juga berantakan. Dia menyimpulkan. (SURYA.co.id/Ahmad Faisol) -Artikel ini pernah dimuat di surya.co.id dengan judul seorang transgender pembunuh Bangkalan ditangkap dalam waktu 3 jam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *