Laporan wartawan Banjarmasin Post Milna Sari

MARTAPURA, TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Kabupaten Banjar menangkap tujuh remaja di Pasar Batuah dan Kasbah Martapura di Kabupaten Bantu, Kalimantan Selatan, terjebak di sebuah kios kosong. Di sini, Selasa (21/7/2020), seperti yang kita ketahui bersama, remaja ini kerap berkeliaran di paviliun yang kosong lalu mabuk-mabukan bersama.

Remaja yang masih mabuk itu langsung dibawa ke markas Satpol-PP di Kabupaten Banjar untuk dimintai keterangan.

“Kami telah memperoleh beberapa pemain lama,” Wahyudi, direktur operasi dan kontrol di Satpol PP Banjar, mengatakan pada banjarmasinpost.co. id .

Baca: Saat Satpol PP keluar dari rumah sakit, dua petugas berada di asrama bersama Alasan: Tidak ada konsultasi

Baca: KPK mengumpulkan bukti kasus korupsi infrastruktur di kantor PUPR Kota Bangal – Baca: Pecinta Ia ditemukan tewas di Pondok Pesantren Bali njar Kayu Tulang Canggul di Bali-nyatanya ada yang mendapat nasehat dari lembaga penerima manfaat dan harus lapor. Dewasa.

Penangkapan itu sendiri berdasarkan laporan publik.Beberapa remaja suka mabuk dengan lem di paviliun kosong.

Guna mencegah remaja yang kecanduan, Wahyudi menjelaskan bahwa dirinya mabuk dengan lem dan kemudian menyerahkan tujuh remaja tersebut ke Polsek Banjar, yang dihukum karena pelanggaran ringan selama persidangan. Gelar id adalah tujuh pemuda yang ditumpas Ngelem di Pasar Batuah Martapura (Pasar Batuah Martapura)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *