TRIBUNNEWS.COM-Video viral kakek 64 tahun berjualan celengan di Beji Pondok Cina, Depok, Jawa Barat – ini diunggah dari akun TikTok @piotaya pada Selasa (09/01/2020). – “Ini adalah cerita tentang kakek saya yang menjual celengan di dekat stasiun Pondok Cina Depok,” tulis pengunduh.

Pengunduh video bernama Helpi Otaya. Menerima nasihat mentornya, Viral White mengungkapkan motif ini -Baca: Sholeh, Pemilik Viral Mang Odading, dipromosikan SBY sebagai Presiden Amerika Serikat dan dijual selama 30 tahun — – Viral Odading, Kisah La Mang dan resep signature yang bisa dia buat di rumah.Hal ini – katanya, kakek selalu bersyukur atas hasil yang didapat dari berjualan celengan . Lumayan, ā€¯ujarnya kepada Tribunnews.com, Kamis (2020/9/17).

Sosok lelaki tua penjual celengan itu mengingatkan Helpi Pad pada sosok mendiang ayahnya. Saya sudah terima pekerjaan itu, Saya jarang pergi ke kabin Cina. “

” Selama hampir sebulan, saya ingat ayah ini. Setiap kali saya melihatnya, saya ingat kematiannya. Ayah, jelasnya.- — Menurut dia Dikatakan bahwa pemuda ini tidak lagi tinggal sendirian di Debord.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *