TRIBUNNEWS.COM, Mumbai-Di sebuah kamar hotel di Bontang, Kalimantan Timur, pria berinisial M (30) membunuh kekasihnya MA (41).

Jasad korban terbaring pada Jumat (9/4/2020) di sebuah kamar hotel di Bangtang, Kalimantan Timur.

Menurut keterangan, sebelum ditemukan tewas, ditemukan bahwa MA menampakkan diri bersamanya di hotel kekasih pada 9 Maret 2020 (Kamis).

Saat ditemukan jenazah korban, tak terhitung banyaknya orang. Terluka. Dari ujung kepala sampai ujung kaki adalah daging.

Polisi dengan cepat turun tangan untuk mengungkap kasus tersebut dan menangkap penulisnya kecuali kekasih korban. Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, sebelum membunuh sang kekasih, pelaku terlebih dahulu menikah tiga kali di kamar hotel tempat kejadian tersebut terjadi.

“Sebuah insiden terjadi di kamar hotel. Setelah M memiliki 3 hubungan dekat. Korban berkomunikasi dengan aktor u, dan penyerang memiliki gigi seperti Dracula.” – Dia pada Sabtu (05/09) / 2020) dalam jumpa pers di halaman Mabes Polri Bontang. — Penulis menceritakan kepada polisi bahwa selain dihina oleh kekasihnya Drakula, korban juga mengimbau M (30) untuk segera menyiapkan 25 juta rupiah. Dengan mahar sebesar 25 juta rupiah, laki-laki Bangtang berniat membunuh kekasihnya dengan jujur ​​meminta uang, ia masih merasa semakin frustasi karena berencana menikah namun tidak bisa memenuhi keinginan korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *