Kontributor Kota Sukabumi melaporkan bahwa Fauzi Noviandi

Subbunews.com dari SUKABUMI-TA (41), warga Kabupaten Cianjur, ditangkap oleh Satreskrim Polres Sukabumi. -Dia dicurigai sebagai anak-anak yang mengalami pelecehan seksual. .

Kasat Reskrim Polsek Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan menjelaskan bahwa orang tua korban mengetahui adanya dugaan tindak pidana pelecehan seksual setelah pihak Sukabumi melapor ke Mabes Polri. Dalam keterangan yang diterimanya, Kamis (16/7/2020), dia mengatakan: “Ada saksi yang diberi informasi dan tersangka diburu.”

Menurut keterangan korban dan banyak saksi, dia Kasus percabulan yang dilakukan pelaku terjadi di kamar mandi perempuan sebuah hotel di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi pada Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca: Barter, Pencuri Ada di Sukabumi, Hanya Butuh 5 Menit untuk Membongkar Komponen Menara BTS

“Jadi Secara kronologis Korban Pergi ke Toko, Tapi Dalam Perjalanan Korban Sakit Perut Masuk ke kamar. Setelah korban bertemu dengan tersangka, pelaku langsung menyeretnya ke toilet dan melakukan perbuatan asusila. Dalam laporan dugaan pelecehan seksual pada Selasa (14/7/2020), penulis berhasil memperoleh Ia langsung diinterogasi dan dikukuhkan sebagai tersangka. Ia menambahkan, tindakan penulis tersebut telah diubah dengan Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, yang mengubah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Hukuman maksimalnya 15 tahun penjara.

Artikel ini tayang di tribunjabar.id dengan judul “Seret ke Kamar Mandi Hotel”, Seorang Anak Sukabumi Jadi Korban Kezaliman

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *