Dilaporkan reporter Surya Doni Prasetyo

Magdan Tribunnews.com-Novi Eko Muriawan (39 tahun) adalah anggota dari Sekadaran, Desa Kadirun, Kabupaten Lembyan, Kabupaten Magdan Penduduk desa. – Saudari Nur Arifin mewarisi tanah tiga kali di perutnya dan sebenarnya masih kerabat. — Baca Lagi: Narapidana di Lapas yang Ditahan di Kotapraja Agung Lampung Rangkul Wanita Bekasi dan Ancam Bagikan Foto-foto Korban- “Dua orang yang terlibat konflik itu sebenarnya adalah saudara dan tetangga si penyerang. , Juga Korban, Kamis (15/10) .

Yassin mengatakan, ketiga korban tusuk itu langsung dibawa ke RS di Ponorogo (RS) Polsek Magetan. – Lihat juga: Wakil Ketua MPR mengusulkan agar Panitia Kedelapan MPR membentuk panitia untuk menghancurkan kapel dan membunuh ulama-keduanya ikut dalam pertengkaran yang berujung pada penganiayaan. Perut korban ditusuk. Ia diminta memberikan informasi tentang penganiayaan. Informasi, “kata AKP. Suyatni .

Artikel ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul “Kemenangan Batas Tanah Warisan”. Kakak Magetan ditusuk perutnya sebanyak tiga kali.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *