TRIBUNNEWS.COM-Dua pesilat asal Sidoarjo dipukuli.Saat latihan, puluhan pengendara sepeda motor tiba-tiba menyambangi kedua remaja tersebut.

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka memar di bagian dada dan bahu. senjata. -Kedua remaja tersebut adalah Febrian Arif (18) warga Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, dan Ahmad Saputra (19) warga Desa Dungus, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. – Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (03/09). / 2020) malam. Saat kedua pejuang itu berlatih di kawasan Koperasi Unit Pedesaan (KUD) Sukodono, tiba-tiba puluhan orang datang naik sepeda motor.

Di sinilah serangan itu terjadi. posisi. Kedua korban mengalami luka memar di bagian dada dan lengan.

Mereka juga harus dirawat di rumah sakit karena luka-luka mereka.

Setelah dipukuli, puluhan anak muda dari kelompok lain melarikan diri dari tempat kejadian. Kapolsek Sukodono Iptu Warji’in Krise mengatakan: “Dua korban harus dibawa ke rumah sakit. Di tempat kejadian juga ditemukan beberapa sepeda motor rusak.” Akhirnya Ditangkap — Baca: Karo Penmas Polri kepada Kakak Ipar Penjelasan Humas Edo Kondologit

Selain itu, paving dan bambu berserakan ditemukan di lokasi penemuan. Petugas polisi yang menerima kejadian tersebut segera melakukan investigasi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *