Laporan Keberhasilan Kedatangan Reporter Tri Bun Medan di Hutauruk-TRIBUNNEWS.COM, Myanmar- Setelah istri dan seorang wanita muda digerebek di kamar hotel, MON alias Ardi (32) di Polonia, Medan Petugas (tahun) akan bersikap sopan kepada wanita dan nyonya ini.

JOH (19), wanita yang diserang Aldi juga akan memantau pria di Polres Medan-Aldi dikabarkan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pria.

Pengacara JOH Dedi Suheri SH mengatakan, pihaknya akan mengutuk perzinahan saya, karena kliennya masih di bawah umur.

Membaca: Video Istri Pejabat Suami dan Video Istri Lain di Kamar Hotel. Alih-alih Perzinahan, Ia Ngotot Mengatakan:

Membaca: Saat Istri Selingkuh Di Kamar Hotel, Rekaman Video Itu Viral. Orang ini adalah Pejabat itu, Didi, mengatakan setelah berkonsultasi dengan keluarganya, pihaknya mempertimbangkan untuk melaporkan Pasal 293 KUHP kepada saya.

Pasal 293 Hukum Pidana menyatakan: “Siapa pun yang menjanjikan saya atau saya uang atau properti, menyalahgunakan pembawa karena hubungan tersebut, atau dengan sengaja membiarkan perilaku kecil dan baik untuk melakukan atau membiarkan dia melakukan kata-kata kotor Tingkah lakunya, bahkan jika dia tahu atau harus mencurigai ketidakdewasaannya, dia menghadapi ancaman hingga 5 tahun penjara. “

” Kami merencanakan berdasarkan hasil konsultasi dengannya (JOH) tadi malam. Kami berharap kepemimpinan akan 293 Dugaan KUHPidana dan pencemaran nama baik ITE, ”ujarnya usai dikonfirmasi, Tribun-medan.com, Sabtu (7 April 2020) terkoneksi melalui jaringan seluler.

Dedi menjelaskan bahwa JOHN masih berusia di bawah 19 tahun dan berada dalam kondisi tergoda saat peristiwa JOHN terjadi. Wanita itu masih berusia 19 tahun. 20 tahun di bulan Oktober. Ya karena persuasif dan atraktif, ”ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *