TRIBUNNEWS.COM, Bali-Seekor anjing di Bali ditemukan menyebarkan virus di media sosial dan disiksa hingga meninggal dunia oleh empat pemuda. . Mereka adalah GH (25), AP (25), KA (24) dan MKB (27).

Keempat Orang Dipukul Sampai Mati Oleh Pass By Ngurah Rai, Badan Bali, Bali Di Hotelnya di Jalan.

Baca: Video Viral Anjing bernama Sule Dipukul Sampai Mati, Ternyata Dia Ditahan Selama 10 Tahun- — “Penyerang mengaku dipukul sampai mati dan membawanya ke kos untuk masak dan makan bersama,” kata Iptu I, Ketut Sukadi, Humas Polres Denpasar: – Menurut Pasal 302 KUHP, orang yang menyalahgunakan hewan dijatuhi hukuman 9 bulan penjara. Petugas pelacak Sukardi menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat pemilik anjing Dewi T Manafe (27) adalah warga Perumahan Griya Nugraha di Nusa Deux, Padang, dan dirinya sedang tidak ada di rumah.

Setelah menerima laporan Dewi, polisi langsung melakukan pemeriksaan. -Polisi juga memeriksa rekaman video yang tersebar luas di jejaring sosial.

Polisi melacak polisi dari rekaman ini. Nomor es sepeda motor yang digunakan penulis. Ia mengatakan: “Diakui oleh pelaku dan tidak ada perlawanan terhadap pensiun.” Bacaan: Seorang remaja di Bali menjadi korban kekerasan seksual karena sepupunya yang sedang hamil dan diperkosa oleh mertuanya setelah melahirkan – seperti diberitakan sebelumnya, Pengguna internet dibuka oleh empat pemuda memukuli seekor anjing-dalam video diputar, pelaku mencekik anjing tersebut dengan tas putih kemudian memukulinya dengan balok kayu. Media Instagram Rabu (24 Juni 2020). Setelah diunggah ke akun Instagram @infodewata_ (kontributor Bali Imam Rosidin). Penulis mencuri seekor anjing di Bali dan memukulinya sampai mati “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *