Wartawan TribunSolo.com memberitakan bahwa Ryantono memuji Santoso

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO-Polisi membenarkan hanya ada 4 jenazah di rumah korban, termasuk suami, istri dan dua anak kecil. Jumat malam (22 Agustus 2020), Dusun Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Sukoharjo Kecamatan Baki, berlumuran darah di rumah korban.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunSolo.com, ditemukan bahwa keluarga tersebut sudah meninggal dunia dan meninggal secara tragis, terdiri dari seorang suami, istri dan dua orang anak yang masih berstatus anak. –Kondisi tubuhnya juga menyedihkan, karena akan mengeluarkan bau busuk selama tiga hari.

Mereka adalah Sulanto (43) dan Kepala Keluarga (KK), Sri Handayani (36), RRI (10) masih kelas 5 SD, dan DAH (6) masih duduk di Taman Kanak-kanak. Dan itu masih dalam penyelidikan, jadi motifnya belum jelas. – “Masih dalam tahap identifikasi,” ujarnya singkat dalam rapat di lokasi kejadian, Jumat malam (21 Agustus 2020).

Adik korban Maryono (53 tahun) menyaksikan adiknya tinggal di rumah untuk pertama kali selama beberapa hari, istri dan kedua anaknya. –Dia menerima laporan dari tetangga di sekitar rumah korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *