TRIBUNNEWS.COM-Viral pengemudi taksi menangis karena ditipu oleh penumpang yang berani membawa sepeda motor.

Saat hendak melapor ke polisi, sebenarnya tukang ojek tersebut mendapat sepeda motor pengganti.

Puji Santoso Ojek (59) adalah seorang pengemudi Ojek yang ditipu oleh penumpangnya sendiri hingga terkejut dengan meraih penghargaan sepeda motor.

Puji mengaku kaget dan tidak menyangka bisa meraih penghargaan sepeda motor. -Bahkan, dia baru mendatangi Polsek Lebak untuk melaporkan hilangnya penumpang sepeda motor pada 3 Juli 2020. )

“Datang ke kantor polisi untuk membuat laporan. Ini juga syarat untuk mengurus sewa. Karena masih ada sisa cicilan satu tahun,” kata Phuket kepada Mabes Polres Lebak, Banten Lebak malam ini (30 Juli 2020) Jalan Siliwangi Rangkasbitung.

Puji yang tinggal di Kota Serang menemani putranya.

Dia datang dengan pinjaman dari orang tua motornya.

Baca: Kain Jarik Fetish Virtual Versi Riset “Perusahaan yang Dilecehkan”, Unair Segera Selidiki dan Layanan Klaim Publik

Bacaan: Viral Mahasi swa Kain Pembungkus Pola Jarik Digunakan Untuk Penelitian Pemalsuan, Korban Diduga pelakunya jimat-usai Badan Reserse Kriminal Polres Lebak Puji memproses laporannya (Sartreskrim), Puji dikejutkan dengan suplai sepeda motor .— Sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kapolres Lebak Ari Satmoko.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *