TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Brawi Atmaja Hutabarat (32 tahun) dirampok oleh geng kriminal transgender. –Dia merampoknya setelah berhubungan seks dengan transgender. Orang .

Brawi adalah warga Kelurahan Jaharun B Dusun I Kabupaten Deli Serdang Galang.

Bacaan: Usai berhubungan seks dengan selingkuh, janda berusia 44 tahun itu malah meninggal dunia karena keluhan. Kejang dan Kelemahan-Setelah korban melapor, keenam Varia dan seorang wanita ditangkap. Tersangka juga ditahan di Mapolres Binjai Timur. rumah tamu. Keduanya masih mengejar petugas polisi tersebut. -Direktur Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting sekitar pukul 22.00 pada Rabu malam (9/9/2020). WIB kepada Tribun Medan, kejadian itu bermula saat korban dan sepupunya mendatangi kos. Terletak di Jalan Soekarno Hatta, KM 18.5, Desa Tunggurono, Kecamatan Binjai di sebelah timur.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4349 MAL. Dia divonis 12 tahun penjara- “Enam pelaku ditangkap hingga Rabu. Peristiwa itu terjadi pada Selasa malam dan korban mendatangi kos untuk berhubungan seks dengan waria berinisial Ahmad Sitepu alias Elsa Engel,” ujarnya. menjelaskan. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *