TRIBUNNEWS.COM-Virus di media sosial Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Gilang (G) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap banyak pria. — Ketika seorang pria dengan akun Twitter @m_fikris mengaku sebagai korban G, dia mulai membahas masalah ini. . Pada Jum’at (31 Juli 2020) Adnan Guntur (20), Presiden Direktur Bcom FIB Unair dari Surya.co.id, mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan kabar baru baginya.

Tahun 2018, G diciduk di Amerika Serikat Warga yang terlibat dalam perilaku tidak bermoral tertangkap dan tergoyahkan tulisan tangan saya dan meninggalkan ruang tunggu tidak akan mulai lagi. Sepertinya situasinya sama dengan tali. Kata Adnan Kamis (30/7/30).

Adnan bilang, seperti kita ketahui bersama, G biasanya mengincar mahasiswa baru untuk mencari mangsa .- “Saya ceritakan dari bawah ke agresor Begini, para pelajar di sini memang layak menjadi pelajar sebelum angkatan 2015. Rekor mereka selalu seperti itu. Ketika saya masih baru, generasi saya mengeluh karena didekati, “kata Adnan.

Baca teks lengkapnya di sini >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *