TRIBUNNEWS.COM, OGAN ILIR-Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dikarantina di kediaman Bupati di Gedung Pemerintahan Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai Ogan Ilir Sumatera Selatan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. -Ilyas menjalani masa karantina karena tertular Covid-19 dan dibawa ke RSUD Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pada Kamis malam (2020/7/30).

Selama isolasi mandiri, dua dokter dari Rumah Sakit Distrik Ogan Ilir menemaninya.

Dr. Rorreta, direktur Rumah Sakit Ogan Ilir, mengatakan bahwa bupati dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik sehingga bisa pulih lebih cepat. Tadi malam, dia dikirim ke Palembang, RSMH Palembang, di mana dia mendapat perawatan yang lebih ideal untuk mempercepat kesembuhannya. Andar, “kata Rorreta, Jumat (31/7/2020).

Rorreta membenarkan bahwa Ilyas sudah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di kediaman. Dia tidak mau makan.

Selama isolasi mandiri, Bupati Ilyas diberikan 19 obat Covid, vitamin dan obat tifus. Suhu tubuhnya tidak stabil— “Ia juga menderita penyakit Tifus, sehingga panas tubuhnya selalu berfluktuasi. Kata Loretta, hal ini juga menjadi pertimbangan untuk perawatan Bupati di RS Palembang, ”kata Loretta,“ sampai sembuh Pak Bupati akan diisolasi di salah satu RS di Palembang. “-Sebelumnya Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dikabarkan positif mengidap virus Covid 19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *