Lampung TRIBUNNEWS.COM-Polisi di Lampung Selatan menangkap empat anggota serikat pekerja yang mencuri tiang telekomunikasi milik PT Telkom. Serikat pekerja beroperasi di wilayah Kalianda dan Sidomuli. Kali Balok di Bandar Lampung; Ansori (37 tahun), warga Jatimulyo, Jatimulyo. -Selanjutnya Masdani, warga Mengda Lampung Geruntang. Dan Rudiono, warga Jatimulyo (40).

Baca: KPK Temukan Tersangka Baru Kasus Korupsi Mantan Bupati Lampung Selatan ——Kepala Tim Penyidik ​​AKP Sidang Tindak Pidana Polda Lampung Selatan Maradona Kapolres Lampung Selatan AKBP Kapolsek Zaky Alkazar Nasution Dikatakan, pelaku ditangkap pada Minggu dini hari (10 April 2020).

“Sebelumnya, pelaku mencuri tiang telepon di Jalan Garianda dan Sidomulyo pada 20 September,” diadili AKP Maradona, Senin (5/10/2020). — Coba Maradona menjelaskan bahwa pelaku menyamar menjadi petugas berbaju merah dengan tulisan Telkomsel.

Kemudian pelaku menggali tanah dengan batang besi dan menghancurkan beton pada alasnya.

Baca: Selama empat tahun, pelaku kasus pencurian ini hendak ditangkap polisi dan bertekad naik ke atap rumahnya. Serikat pekerja itu karena PT Tekom melapor ke Polres Lampung Selatan. “, Kata Maradona.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *