TRIBUNNEWS.COM-Dua bersaudara bernama Made Widiantara (19) dan Ni Komang Sukma Dewi (11) harus bekerja keras setiap hari. Pekerjaan mereka adalah dengan pernikahan ibu.

Mereka bekerja karena ayahnya I Putu Sudiana telah meninggal dunia, dan ibunya Ni Wayan Diana memiliki keluarga barunya sendiri.

Kakak beradik ini berasal dari kantor Pupuan, Banjar Panca Dharma di Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Padang, Bali.

Bacaan: Pedofil Muda Menganiaya 19 Anak Laki-Laki di Sukabumi, Ternyata Menjadi Korban Sodomi Sekolah Dasar

Bacaan: Kakek Aceh Pergoki Kuku di Kebun Sipil (Aceh Pergoki Cucu) Exchange, aktor langsung kabur (Escape) -mereka tinggal bersama di rumah sederhana peninggalan ayah mereka.

Untungnya, mereka berdua masih memiliki dua saudara laki-laki dan perempuan, yang sangat membantu mereka. -Bahkan sekarang kedua saudara dan saudari ini harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan.

Saya pikir mereka telah menghasilkan uang dan keringat mereka sendiri hanya untuk bertahan hidup, tetapi mereka tidak mampu membayar uang sekolah.

Pulau Puan I Sunarta mengakui bahwa Made Widiantara dan Ni Komang Sukma Dewi hanya tinggal bersama beberapa tahun setelah ayahnya meninggal sekitar tahun 2013 dan ibunya menikah lagi .

“Jadi kami Sekarang tidak lebih baik dari hak warisan ayahnya untuk hidup bersama, ‚ÄĚkata Vidiantara, Selasa (30/6/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *