Laporan Tribun Jabar di IWC Nugraha City-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Artikel ini berisi hinaan dan tudingan dari kelompok Australia Barat yang namanya disingkat Dmk dan berekor panjang.

Federasi Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jabar menuliskan pencemaran nama baik dan tuduhan terhadap Presiden Jabar Kadin Tatan Pria dan Sudjana di grup WhatsApp.

Isi pesannya adalah dugaan cek kosong, setelah tidak bisa dicairkan, aset Tatan akan disita bank.

Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa ucapan manusia tidak dapat dilestarikan. Namun, dengan kemajuan umat manusia, diskusi manusia tentang gadget tidak dapat ditangkap.

Tak terima dengan apa yang dikatakan Dmk, Tatan melaporkan kasus tersebut ke Ditreskrimsus, Polda Jabar pada 23 Januari. Nomor laporan polisi adalah LP / B / 77/1 / Jabar. Ia menangkap isi pesan Dmk di WhatsApp (Ditreskrimsus, Polda Australia Barat menindaklanjuti laporan tersebut. Alat bukti screen shot.

Baca: Polda Jabar Masih Cek 3 Petugas dan 3 Cirebon Uang tebusan E-KTP untuk Tangkap Kehormatan-Kombes Saptono Erlangga, Direktur Humas Polda Jabar, membenarkan masalah yang dilaporkan, dilanjutkan dengan penyidikan. -Saptono mengatakan melalui telepon genggam, Senin (6/7/2020): “Ya , Laporan tersebut telah diselidiki, dan sekarang telah diselidiki. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *