TRIBUNNEWS.COM-Video viral pasangan mesum di taman kota Ponorogo.

Satpol PP Ponorogo akan melakukan patroli rutin dengan tegas. Catono menyayangkan perilaku cabul pasangan muda di Taman Kota Ponorogo di Jalan Pramuka.

Gara-gara video berdurasi 24 detik yang diputar di Facebook dan WhatsApp, perilaku menjengkelkan ini menyebar luas di media sosial. video. Ini dari seorang teman, dan saya juga terkejut dan menyesal karena ini adalah fasilitas umum. Suko mengatakan, Rabu (14/10/2020), -Suko menjelaskan, Pemkab Ponorogo menjadikan taman ini cocok untuk segala usia untuk berekreasi dan hiburan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga rekreasi keluarga.

“Kejadian itu terjadi. , Komunitas sangat tidak nyaman. Lanjut Dia.

Silahkan dibaca: Video Viral Tersebar di Pusat Perbelanjaan Kelapa Gading. Ini Kejadian Nyata – Lihat Juga: Suami Istri Memukul Pria Telanjang Bersama di Kamar. Korban Ternyata Shi Mantan pacar pelaku kekerasan – Kedepannya, Satpol PP akan berkoordinasi dengan Kepala Balai Taman Kota untuk rutin patroli taman tersebut, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ponorogo .— “Kami akan mencari solusi agar taman bermain semacam ini tersedia untuk banyak orang , Tidak dimanfaatkan oleh sedikit orang, ‚ÄĚkata Suko.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *