TRIBUNNEWS.COM, GRESIK-Seorang tukang ojek online bernama Wahyu Nanda Kristianto (22 tahun), usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Meduran di Kecamatan Manyar pada Sabtu malam (1/8/2020) malam. Meninggal saat memesan makanan.

Salah satu saksi, Abdullah, mengatakan bahwa korban sedang mengantarkan makanan.

Korban langsung merasa tidak berdaya saat melewati kendaraan di sebelah kanan.

“Makanan tumpah di jalan raya saat mengantarkan makanan,” katanya. -Korban diketahui tinggal di Desa Gending Kecamatan Kebomas, Jalan Awikoen Madya Dalam 38 RT 02 / RW 02 Gresik.

Mabes Polsek Gresik Laka Satlantas mengatakan, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan: Penanganan TKP dan keterangan banyak saksi. -Baca: Polsek Buru 2 Begal, Pria Bersenjata Tajam Berduel dengan Kursi Api Ojol di Bekasi-Saat itu, Korban Mengendarai Motor Yamaha Mio Vino W 2389 AA.

Dia mengendarai sepeda motor sendirian, bergerak dari timur ke barat melalui Jalan Raya M eduran.

“Wahyu sedang menuntun mobil roda empat yang tidak diketahui namanya di sebelah kanan, yang bergerak ke arah yang sama. Ketika dia lewat, dia tidak terlalu memperhatikan bagian depan yang terlihat jelas. Di saat yang sama, di arah yang berlawanan, ada sebuah Kendaraan roda empat yang tidak diketahui. Sekarang malah memenangkan hadiah-kendaraan yang tidak diketahui langsung melanjutkan perjalanan. -Dimengerti bahwa almarhum langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina di lokasi kejadian. -Kendaraan tersebut digunakan oleh petugas dari Dinas Perhubungan Polres Gresik Korban dibawa pergi dimakamkan.

Tulisan ini pernah dimuat di surya.co.id dengan judul Pengemudi Ojek Online Jamur Gresik saat pesan makanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *