Laporan oleh Bapak Rizal Jalaludin, kontributor Kabupaten Sukabumi-TRIBUNNEWS.COM, Kota Sugimoto – Dua warga Sukabumi, Guspiyandi dan Dadan, terjebak di dalam kontainer kapal asing MV Ocean Star 86 di perairan China. — Guspiyandi dan Dadan terjebak di tangan kolega Depok. –Mereka terjebak selama sekitar delapan bulan.

Guspiyandi adalah warga Kampung Sindang Laut, Kecamatan Palabuhanratu, RT 01/28. Dadan merupakan warga Desa Cijambe, Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Guspiyandi mengatakan sudah berusaha mencari bantuan dari KBRI China, namun belum mendapat tanggapan. Kita dititipi disini. Kita mohon kepada Presiden RI bapak Yokowi untuk membantu kita kembali dari sini Pak, kita semua dibatasi. Kita kehabisan uang. Kita juga pake *** untuk mandi. Guspiyandi pada Senin (8/8) 17/2020) Saya menonton video yang ditonton oleh Tribunjabar.id dan berkata: “Kami benar-benar menanyakan kekurangan kami datang ke sini. Kami akan pulang. Saya sudah bingung. Bagaimana cara mengadu ke kedutaan,” Sudah tidak ada jawaban lagi Jadi saya mohon banget ke presiden untuk bantu kami pulang, “kata Guspiandi di akhir video meminta bantuan Presiden Joko Widodo. Bar.id mengatakan Guspiandi mengatakan sudah menerimanya hingga Januari. Gaji pada tanggal 20. 20.

Tapi gaji tidak diterima secara penuh.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *