Seseorang berinisial TRIBUNNEWS.COM-HS dipastikan menabrakkan mobilnya ke pintu Mabes Polres Tasikmalaya.

Tak hanya itu, HS juga berupaya menyita senjata polisi di Polres pada Senin (21/9/2020). Pagi harinya.

Kini HS dipanggil sebagai tersangka kriminal dan ditangkap.

Kombes Pol Erdi A Chaniago, Kapolsek Jabar, mengatakan HS menggunakan mobil APV hitam bernomor polisi untuk memukul Pintu Polres Tasikmalaya dibuka. D 1783 X .

Bacaan: Kena Razia Sedang Moody, Pedagang Anggur Promosikan Pintu Dekat Mabes Polres Tasikmalaya, Coba Rebut Senjata-Mobil Berhenti Saat Menghantam Water Barrier Turun.

HS kemudian turun dari mobil dan didorong ke markas polisi Tasik sambil berteriak “Besok sudah berakhir” dan berusaha merebut pistol penjaga. Namun, polisi tetap frustasi.

“Dari awal kejadian ini, setelah dilakukan penyidikan, ada surat di telepon genggamnya yang memberikan bukti, dan ternyata pelaku digerebek oleh Polsek Sabha. Polsek Tasikmalaya,” kata Erdi kepada Mabes Polres. Cabal, Selasa (22/9/2020).

Bacaan: Seorang Asing Mengetuk Pintu Polsek Tasikmalaya dan Akan Ditangkap Besok Saat Berteriak Di Ujung Dunia Menjelaskan Bahwa Seseorang Menyita Saat Penggerebekan Karena alkohol (alkohol), HS juga diduga sedang mengalami depresi dan melakukan perilaku sembrono semacam ini. Perilakunya, HS harus merasakan dinginnya batang besi sekarang. Dia didakwa dengan kelas barang yang berbeda dan diancam akan dihukum lebih dari lima tahun penjara.

“Sekarang petugas ditahan berdasarkan barangnya, kemudian dia merusak barang milik Polsek Tasik Malaya berupa air. Kata Eldi. (SURYA.co.id)

Ini Sebuah artikel telah diposting di surya.co.id dengan judul “Sopir memukul Mabes Polri dengan motivasi dan menyita senjata polisi.” Balas dendam atas penjarahan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *