Reporter Tribun Jambi, Abdullah Usman report-Zambia TRIBUNNEWS.COM-Badan Kontrol Narkotika Nasional Jambier di wilayah Jambi Sailendra Setelah Administrasi Narkotika Nasional Jamby menangkap Muara Sabak, seorang penasihat narkoba Missouri. Karapas segera mengeluarkan surat pemecatan. -Menurut informasi masyarakat, BNNK menangkap konsultan MI (konsultan penjara), mengklaim bahwa MI akan membawa pil metamfetamin dan ekstasi ke daerah tersebut. Terpaksa memberi ke pejabat terlebih dahulu. Selain itu, MI juga berusaha menghilangkan BB.

Kalapas Kelas II B B Muara Sabak Syahroni pernah membenarkan bahwa tribunjambi.com mengakui kejadian tersebut. Bahkan partainya segera menjatuhkan sanksi pada orang tersebut.

Baca: Catherine Wilson mengaku membeli sabu seharga 3 juta rupee setelah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba

Baca: Gadis di bawah umur yang dicurigai sebagai penyelundup narkoba, sabu dan mariyuana akan dijual kembali ke teman-teman saya

Baca: Jambi korban investasi model Bodong yang cantik, beberapa orang ditipu dengan harga 1 miliar rupee (Rp)

“Ya, kami mengetahui dari BNNP bahwa ia adalah Yang benar (konsultan penjara) dibawa ke Jamby, yang bersangkutan mengatakan: “Kalapas (Kalapas) Klas II B Muara Sabak Syahroni mengatakan melalui informasi pribadi di WhatsApp.

Selain itu, pihaknya mengaku terkejut dengan adanya tim BNNP di luar jam kerja, dan tim itu sendiri yang bertanggung jawab memberikan laporan dan pendampingan kepada warga homestay yang dipulihkan. Dia menyimpulkan: “Dalam hal ini, kita harus mengikuti prosedur penyelidik BNNP Jambi, dan tidak ada masalah dalam penangkapan. Dalam waktu singkat, kita akan segera beralih ke konsultan baru.” (Usn

Artikel ini diterbitkan di Tribunjambi. com, Senator Muara Sabak Lapas tersandung kasus narkotika dan terbakar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *