Laporan reporter TribunPadang.com Rezi Azwar-Padan TRIBUNNEWS.COM-Guna memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 di Sumatera Barat, polisi melakukan 10.799 pembubaran massal. . -Hal ini dicapai oleh Polda Sumatera Barat dan partai politik setingkat Polda Sumatera Barat.

“Pembubaran besar-besaran sebanyak 10.799 kali. Jika dua orang atau lebih berkumpul, tindakan apa yang akan dilakukan,” Kapolda Sumbar Irjen Pol Tony Hamantuo Jenderal MH, Senin (04 / 20/2020) berkata.

Sebelumnya dijelaskan Kapolsek bahwa dengan membubarkan massa, pihaknya terus memimpin secara manusiawi.

Baca: Keberadaan Morgan Oy, Rencana 10 Tahun di British Columbia * SH Mengejutkan

Baca: Dalam Perayaan Hari Katini, Inilah 6 Wanita Indonesia yang Menjadi Pemilik Bank Indonesia — -Membaca: Teknisi unik dan kunci Honda, dealer motor Honda, melakukan edukasi perawatan motor melalui Instagram real-time -jika massa tetap gigih dan tidak mau terjebak dan bubar, polisi akan memaksa mereka untuk mengangkut.

“Jika mereka masih di laut,” mereka berkumpul bersama sampai seseorang tidak menginginkan mereka, mereka semua diingatkan, jadi kita harus menangani semuanya. Kata Kapolda didampingi Manajer Humas Kombes Pol. Satake Bayu Setianto. Tidak ditemukan adanya orang yang melanggar hukum atau mengabaikan peringatan aparat kepolisian. -Siap membantu pelaksanaan PSBB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *