Laporan dari Tribunnews.com reporter Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini (Kamis) 25 mengunjungi Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Terminal 2. 6 Juni 2020. ) -Sebuah kunjungan kerja ke terminal Bandara Internasional Soetta untuk memastikan penerbangan dan pengoperasian Bandara Soetta setengah jalan melalui epidemi Covid-19. -Selama kunjungannya, Menteri Perhubungan Budi Karya didampingi Direktur Penerbangan Sipil Kementerian Perhubungan Novie Riyanto dan Presiden PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin.

Baca: Permintaan kepada Menteri Transportasi berencana untuk menyiapkan proyek-proyek khusus pada tahun 2021, tetapi fokusnya adalah pada pemulihan ekonomi di tingkat nasional.

Baca: Menteri Perhubungan berharap konsep TOD tidak hanya akan muncul di DKI Jakarta- “Kami memperhatikan prosedur penerbangan yang dilakukan di Soetta Airp,” kata Budi Karya dalam sebuah pernyataan, Kamis (25/6/2020).

Mengenai prosedur penerbangan di Bandara Soetta, Budi melanjutkan bahwa ini adalah prosedur kesehatan yang diterapkan di bandara. Soetta memasukkan informasi yang baik dan efektif.

Untuk informasi, selama periode Covid ke-19, Bandara Soetta harus melakukan prosedur penerbangan berikut:

1. Edaran 07/2020 tentang standar dan persyaratan Adaptasi dengan kebiasaan baru Beradaptasi dengan produksi Covid-19 Perjalanan orang-orang selama komunitas seks dan keselamatan dirilis oleh Covid-19 Accelerated Management Working Group.

2. Transportasi 41/2020 melibatkan revisi nomor Menteri Transportasi PM 18/2020, yang melibatkan kontrol transportasi sambil mencegah alokasi Covid-19.

3. Surat Edaran No. 13 Menteri Transportasi. / 2020 terkait dengan operasi transportasi udara selama kegiatan produktif dan keselamatan di Covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *