TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien positif Covid-19 berinisial SL (50) asal Lombok Tengah, sempat kabur dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya dan kerap menolak anjuran dokter. -Muzakir Langkir, direktur RS Praya, mengatakan: Dianjurkan agar SL sering menyangkal dengan hadits.

“Memang pasien ini sangat membosankan. Dari informasi yang diterimanya dari dinas kesehatan, ia sering menggunakan hadits untuk membantah anjuran perwira militer. -Minta dia menerbitkan hadis,” kata Muzakir, Rabu (29 April 2020). Hari) .

• Di Lombok, rekaman video seorang laki-laki HIV positif dengan korona, NTB dipaksa diamankan, dan penolakan karena takut berobat merupakan pemberontakan — -SL ditangkap dan diterima di RS Praya pengobatan. — Sebelumnya SL sempat dikabarkan kabur dari RS Praya Lombok Tengah, Selasa (28/4/2020) .

Pasien lolos dari jendela terlarang.

•• Sepulang dari Jakarta, PDP dibantu istrinya kabur dari RS, CCTV merekam aksi mereka

Direktur Dinkes Pusat Lombok Omdah mengatakan setelah berhasil kabur, SL berjalan menuju Tempat dimana petugas menemukannya dekat Baypass BIL. — Tempat ini berjarak sekitar 10 kilometer dari rumah sakit.

Setelah SL selesai berbicara, ia melewati Kantor Pusat DPRD di Lombok dan berkendara ke barat.

Halaman berikutnya ================>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *