TRIBUNNEWS.COM, MASAMBA-Seorang tak dikenal yang membunuh dua anak di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditangkap pada Minggu (14/6/2020).

Keduanya Nama anak laki-laki itu berinisial IC (5)) dan SN (5) dan dipukul oleh pria tersebut dengan parang hingga akhirnya tenggelam dalam darah.

Kepala Bidang Reserse Kriminal Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal membenarkan adanya pembunuhan terhadap dua siswa Sekolah Dasar (SD).

Baca: Usus Mercon di Warung Belut, 5 Warung Pedas di Semarang Ini, Untuk Menikmati Menu Makan Malam

Bacaan: Kampung Wisata Ekang Pulau Bintan, Menawarkan Kegiatan Menunggang Kuda di Tempat Memasak– –Membaca: Novel Basweidan tidak memiliki balas dendam pada alat penyiram air keras Permintaannya adalah: Bagaimana ini mungkin?

“Ya, memang ada pembunuhan di Sumilin, dimana dua anak meninggal.” -Syamsul bersaksi bahwa penulisnya ditangkap di markas Polsek Rhubu Utara dan dibawa pergi dengan selamat. -Syamsul berkata: “Pelaku dibawa ke keamanan polisi …. Syamsul kemudian tidak mengirimkan foto penyerang yang tergeletak di dalam sel ….” Ini adalah foto penyerang. Namun identitas lengkapnya belum diketahui. Dia berkata: “Kami tidak ingin berbicara. Meskipun kami berhubungan dengan keluarga kami, kami dipaksa oleh Internet. “

Informasi yang dihimpun TribunLutra.com menunjukkan bahwa pertumbuhan kedua anak ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

Beberapa orang mengatakan bahwa pelaku mengidap penyakit jiwa. Com masih mempelajarinya. Garis waktu pembunuhan yang dianiaya (Chalik Mawardi) -Artikel ini awalnya disiarkan di Tribune.com, dengan tajuk BREAKING NEWS: Dua anak di desa Sumillin di Kuper Palumote, Luvu Utara

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *