Laporan Reporter Karti Tribune Margaret Sarita-Kutai Temu TRIBUNNEWS.COM-Sekitar 20 karyawan menggunakan lima kendaraan roda empat, Rabu (8/7/2020) 10 Saat itu saya berkunjung ke kantor Bupati Kutim Ismunandar dan kantor Sekda Irawansyah. WIB: 15 pagi. — Mereka membawa puluhan anggota Polsek Kutai Timur yang menggunakan senjata. Penjaga di teras kantor bupati dan di depan tangga aula.

Melalui loudspeaker, protokol Pemerintah Kabupaten Koutim mengumumkan bahwa seluruh pegawai Sekretariat Kabupaten Koutim telah meninggalkan gedung atau kantor Kabupaten Koutim.

Baca: Bupati Kutim Otter dan Istri Ketua Nasdem Kaltim (Nasdem Kaltim): Jadi Bupati, Istri Ketua DPRD, Mau Dicari Apa? Karyawan dilarang menggunakan ponsel untuk mengambil foto atau video.

Usai rapat di ruang VIP Angsana, tim KPK RI naik ke lantai dua. –Mereka membuka ruang Sekretaris Bupati Irrawansyah dan Bupati Kutim. Kantor .

Baca: KPK Gunakan Mabes Polresta Samarinda untuk Memeriksa Pejabat Kutim yang Tersangka Suap — Pejabat yang Mendampingi Staf KPK, termasuk Kutim, Jasrin dan Kasatpol PP Kutim Didik Herdiansyah Direktur Jaringan Wilayah Sekda Irawansyah.

Artikel ini telah tayang di forum di kaltim.co dengan judul BREAKING NEWS, Tim KPK Gruduk Kabupaten Kutai Timur, Dengan 10 Koper

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *