TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA-Polisi sedang memproses video viral seorang pelancong yang turun dari penumpang di pinggir jalan di Purbalingga, Jawa Tengah. Pada Minggu (26/4/2020), polisi di Sektor Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, berhasil mendapatkan supir travel yang berada di Jalan La, Purbalingga, Phuket. Turun di pinggiran Jalan Raya Kutasari. -Penumpang yang turun dari bus adalah perempuan bermarga YT (57) asal Desa Sumingkir, Kecamatan Kuta Sari.

YT adalah penumpang kembali dari Jakarta. Dalam perjalanannya, YT mengalami sesak nafas.

Dalam video yang diperoleh Kompas.com, wanita tersebut tergeletak di semak-semak dengan barang bawaannya. Tidak ada warga yang berani membantunya.

Segera setelah itu, staf medis yang mengenakan satu set lengkap alat pelindung diri (APD) dilarikan oleh ambulans.

Baca: Bill Gates Keluarkan Pernyataan Baru, Kami Belum Setengah Jalan Hentikan Pandemi Corona — Kemudian Dokter Berhasil Mengevakuasi Wanita ke Ruang Gawat Darurat Rumah Sakit Siaga Medika pada pukul 11.25 WIB. Nomor telepon, kami minta datang ke polisi dan mobil. Kami masih minta keterangan, ”ucap Argus begitu dikonfirmasi.

Menolak masuk abses. Pengemudi station wagon dengan singkatan KM ini adalah warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet, Purbaringa .— Baca: Iko Uwais bersiap menayangkan film lain di Hollywood – pengemudi dengan 10 penumpang berangkat dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Jabodetabek menuju Purwokerto, Pubalinga dan Banganagar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *