TRIBUNNEWS.COM, Maine-Nelly Farida (53) ditangkap karena dicurigai menyelundupkan narkoba sabu. Ia dalam perjalanan menuju Kapas Barat di Sumatera Utara Kamis (30/7/2020) lalu Diselundupkan untuk suaminya dalam perjalanan ke Pusat Penahanan Kantor Polisi Lan. -Risiden Jalan Sekata Lingkungan VI di lingkungan Karang Berombak di Medan Barat tidak dapat melarikan diri ketika mereka mencari di daerah tersebut dan menemukan barang-barang ilegal.

Kapolres Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi mengatakan partainya telah menangkap seorang tersangka Pusat penahanan polisi menyelundupkan sabu-sabu. — Membaca: Petugas kesehatan di Medan masih belum memiliki alat pelindung diri, dan dokter akan mengganti topeng mereka setelah 7 hari- “Kemudian, insiden itu terjadi pada Kamis (30 Juli 2020) sekitar pukul 11.20 pagi Seorang wanita mengunjungi suaminya Willi Manurung (Willi Manurung) (polisi di kepolisian daerah Medan Barat melakukan tahanan dalam kejahatan uang palsu) “, ​​dia mengumumkan, Senin ( 03/08/2020) .

Selanjutnya, demonstran Tahti Aiptu JD Sin urate memeriksa bagasi wanita yang akan dikirim ke suaminya.

Baca: Pakar penyakit paru-paru Medan meninggal seminggu setelah terpapar Covid-19- “Ketika staf kami memeriksa barang bawaan, wanita yang tiba-tiba mengambil kotak sabun dari tangan Aiptu JD Sinurat Kemudian, wanita itu berlari dan melemparkan kotak sabun ke halaman kantor Kamat di Medan Barat.

Kepala Polisi Aiptu JD Sinurat melanjutkan, segera menangkap wanita itu dan memanggilnya dari Unit Investigasi Kriminal Sebuah piket dikirim ke Kantor Polisi Medan Barat untuk mengambil kotak sabun yang dibuang. Baca: Spesialis paru-paru Medan meninggal seminggu setelah terkena Covid-19.

“Setelah diperiksa, ada sabun di dalam kotak. , Kemudian dihancurkan dan menemukannya dalam kemasan plastik kecil, yang diduga berisi itu. Kemudian, petugas menginterogasi wanita itu dan mengakui bahwa itu adalah 100.000 rupee dari saya (DPO) atas permintaan Wili Manurung Metamfetamin dibeli.

Petugas polisi kemudian memberikan wanita dan barang bukti ke Kantor Polisi Medan Barat untuk diproses. Selanjutnya … Dari tangan para penjahat, polisi memperoleh kotak sabun yang berisi sabun, bungkus plastik kecil, yang diduga berisi narkotika metamfetamin dan dua unit mobil.

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa

Artikel ini diterbitkan di tribun-medan.com yang berjudul suaminya berkata, wanita ini bersemangat untuk metamfetamin diselundupkan ke dalam sabun di barat penguncian polisi Medan Dalam kotak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *