Surabaya, Indonesia, TRIBUNNEWS.COM-Virus corona atau pandemi Covid-19 di Indonesia telah menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan.

Pemerintah juga mengeluarkan kebijakan untuk memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak. .

Bacaan: Berbeda dengan Ferdian Paleka, barang-barang di kotak yang dibagikan oleh Crazy Rich Surabaya membuat warga menangis

Orang yang relatif mampu juga memberikan bantuan atau sumbangan, dan di antaranya Tergoda. Wabah ini. -Baru-baru ini, dua orang merekam video Porsche dan membagikan kotak berisi jutaan rupee dan mi instan kepada warga yang ditemui secara acak di jalan. -Lalu rekaman video itu beredar luas di media sosial.

Belakangan diketahui bahwa salah seorang laki-laki tersebut bernama Tom Liwafa, seorang pengusaha muda di Surabaya, biasa dipanggil “Craz y Rich Surabaya”.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @tomliwafa miliknya, Tom terlihat memasukkan uang kertas Rp 100.000 ke dalam beberapa kotak karton.

Tom dan teman-temannya kemudian memasuki sebuah Porsche dan mengantarkan sekotak uang, mie dan beras ke banyak penduduk yang mereka temui di jalan.

Dalam video tersebut, Tom menyapa warga yang tidur di jalan, pedagang sate, petugas kebersihan, dan bahkan pengemudi becak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *