TRIBUNNEWS.COM, kepolisian Satreskrim di Singapura-Bullerang telah mengidentifikasi Puleyo Sugama (52) sebagai tersangka, seorang pejabat dari Biro Bupati Bullerang dan Biro Perpustakaan Daerah (PNS) ). Di BTN Banyuning Indah, Desa Banyuning di Kabupaten / Kabupaten Buleleng telah terbukti curang di CPNS.

KBO Buleleng Reskrim Polres, Iptu Dewa Sudiasa mengatakan pada hari Rabu (18 Maret 2020) bahwa Puu Yoga Sugama (Puu Yoga Sugama) telah ditunjuk sebagai tersangka dan ditahan sejak 3 Maret . Kusuma dan ibunya Nyoman Renasih (61), warga Banjar, Bank Jasa Klocing, Desa Kerobokan, Kecamatan Buleleng / Kabupaten Kabupaten.

Baca: Korea Selatan Laporkan 93 Kasus Baru, Sebanyak 8.413 Kasus Terinfeksi Virus Corona – Baca: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Maret 2020: Vivo V19 Rp 4,2 Juta dan S1 Pro Mulai Rp 3,7 Juta– –Reading: Rafatha menunjukkan tangannya seperti ini, sebagai tanggapan atas desakan Baim Wong, Gigi menjawab: Astaghfirullah Aa

Karena itu, ini akan menelan korban 200 juta rupiah.

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke markas polisi pada bulan November 2019.

“Sebenarnya, tidak perlu waktu lama untuk mengekspos kasus ini. Kembalikan uangnya.

Tetapi pada kenyataannya, sampai tersangka tidak dapat mengembalikan uang, kami menangkapnya,” jelasnya.

Kepada polisi, tersangka Yogi Shanug mengatakan bahwa dia tidak bekerja sendiri. .

Dalam kasus penipuan CPNS ini, ada orang berinisial TP yang diduga telah mencicipi uang milik korban.

TP adalah penduduk Jakarta.

“TP menjadi DPO. Terkait tersangka (pendeta yoga), tim teknis sudah melakukan kontak dengan pengurus pusat. Masalah ini masih kami telusuri dan berapa uang yang diterima tim ahli,” jelasnya.

Meskipun tersangka pendeta Yoga tidak mau mengutarakannya secara singkat, dia berkomentar di tim media: “Saya sedang menunggu pengacara.” (Ratu Ayu Astri Desiani)

Artikel ini dipublikasikan di tribun-bali.com dengan tajuk utama Petugas Bupati Buleleng Bidang “Identifikasi Polisi” yang Dicurigai Melakukan Penipuan CPNS

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *