Laporan oleh Alija Magribi, reporter Tri-Bun di Medan-PIMA Gangta (TRIMUNNEWS), PIMA Tanga (TRIBUNNEWS) – Seorang warga Rumah Sakit Medan dirawat di rumah sakit dua kali di Medan dan menerima Rumah sakit dirilis dan dinyatakan positif Covid-19 di Xiantar.

Warga yang tinggal di Pematangsiantar telah mengkonfirmasi paparan positif terhadap virus Corona.

Warga dengan akronim SJS dua kali dirawat di rumah sakit di Kota Medan karena gejala seperti Covid-19. : 7.181 Setelah TKI Yang Di-PHK di Jatim Dipecat dan Di-PHK, Ini Yang Dilakukan Pemkab-Baca: RSPI Sulianti Saroso Update: 1 Pasien Sembuh, 2 Pasien Meninggal-Baca: Kontribusi Tak Berhenti, Panitia IX DPR mendesak Kementerian Kesehatan untuk berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk pengambilan keputusan MA-BPJS-tapi kemudian diizinkan pulang.

Kemudian, SJS ditemukan positif untuk Covid-19 dalam sampel dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

SJS akhirnya pulih dari kediamannya oleh tim cluster. Pada Jumat malam (3/4/2020), percepatan penanganan misi Covid-19 Pematangsiantar.

Dr. Ronald Saragih, kepala departemen kesehatan Pematangsiantar, menjelaskan sejarah medis SJS.

Terhubung ke WIB melalui jaringan seluler sekitar pukul 21.30 Ronald mengatakan SJS merupakan case impor.

“Ini adalah kasus impor. Menurut hasil pemeriksaan laboratorium RI dari Departemen Kesehatan, keputusan itu tidak dibuat oleh kami tetapi oleh Rumah Sakit Adam Malik. Dia menjelaskan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *