Laporan wartawan TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy-Tribunnews.com dari BOGOR-Polisi menggerebek rumah kontrakan yang digunakan sebagai tempat produksi tembakau gorila di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. — Polisi menangkap seorang produser. Dan 3 perusahaan franchise yaitu AR (20), MZ (21) dan AI (25).

Serangan udara tersebut tidak dicurigai oleh bea cukai karena jumlah paket yang mengandung bahan kimia dari Belanda meningkat. –Dugaan ini kemudian terlacak hingga terakhir kali menyerang industri tembakau gorila domestik di Bogor.

Membaca: Membagikan 10 Bungkus Gorilla Tobacco, Dua Pemuda Berbadan Besar Ditangkap Polisi

Seperti yang kita ketahui bersama, Penulis membeli Tembakau Mentah Batch ini, yang digunakan untuk memproduksi Gorilla Tobacco di Belanda. Cabo mengatakan: “Awalnya, terungkapnya industri tembakau sintetis dalam negeri bermula dari kecurigaan petugas bea dan cukai bahwa jumlah kemasan yang mengandung bahan kimia dari Belanda meningkat.” Lres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Jumat (10/7 / 2020) Konferensi pers online di sore hari.

Ia mengatakan setelah dilakukan pengujian, ia menemukan bahwa bungkusan kimia yang dikirim dari Belanda berisi obat narkotika kategori 1 dan alamat tujuan penerima di Kabupaten Bogor. Penulis berkata, “Katanya.

Menyita 5 kilogram tembakau sintetis untuk didistribusikan dari penulis dan memesan 54 gram tembakau sintetis secara online dari Belanda. -Baca: Serikat pekerja yang memproduksi dan menjual Gorilla Tobacco ditangkap dan disita Bukti 4,5 miliar rupee – dan bukti 1 kompor gas, 2 tabung kecil, 4 botol alkohol, 1 press, 1 timbangan digital, 25 bungkus tembakau sintetis dan 5 stiker holografik. – Menurut Pasal 113 ( 2) dan / atau Pasal 114 (2) dan / atau 112 (2), tersangka pidana tercantum dalam Pasal 35 Jo Pasal 1 Undang-Undang Anti Narkoba Nomor RI Tahun 2009. Menurut Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Kategori Narkotika Minimal 5 Tahun, Sanksi Pidana Maksimal 15 Tahun dan Denda Pidana Minimal Rp 1 Miliar. – Artikel ini di tribunnewsbogor .com dan homepage industri utama, Gorilla Tobacco Police menyerang Bogor dari Cook dengan dugaan tarif

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *