JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, dr Sondang boru Sidabutar masih peduli dengan kampung halamannya.

Istri politisi berpengalaman Sabam Sirait berbagi ratusan paket sembako dengan desa Tomok di Samosir, kampung halamannya di Sumatera Utara. – “Meskipun Bu Sondang tidak akan bisa melanjutkan ke Tomok, Bu Sondang akan terus menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada keluarga dan warga Tomok.” Dr. Wisnu Wardana Sidabutar Sondang, Ketua Panitia Distribusi Pangan, membagikan sembako di Tomok, Samosir, Sumatera Utara pada Senin (1/6/2020).

Ibu Sabam lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU).

Bacaan: Kemensos, “Kemasan Makanan di Rumah Sakit Antar Penyakit dan Mental Sakit”

Wisnu menjelaskan . Sondang terdiri dari roti kaleng merk Khong Guan, vitamin CDR, lempengan telur, 2 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 2 kotak mie instan, dan 10 kilogram beras.

Warga Tomok sangat puas dengan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, Batara Imanuel Sirait, Johan Bakti Porsea Sirait dan ibu Mira Sirait melakukan aksi kemanusiaan berupa sembako. Mereka bangga karena baru pertama kali Sembako Tomok harganya mahal dan kandungan kemasannya tinggi. -Anda bahkan tidak bisa mengeluarkannya sendiri, karena ada begitu banyak hal di sana.

Walikota Tomok Parsaoran Mangring Sidabutar secara pribadi dan atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sondang yang telah memperhatikan dan merawat keluarga dan warga Tomok.

“Kami sangat bangga,” kata Mangring, dan dia memastikan bantuan ekstensi. Kehidupan Ibu Sondang dan keluarga Sabam Sirait sangat bagus dan bermanfaat bagi komunitas Anda.

Baca: Dari sembako hingga laptop, inilah sumbangan bea cukai. Bagi Warga Terdampak Covid-19

Baca: Guru honorer yang terdampak Covid-19 terima bantuan sembako dari Idul Fitri

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *