Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Kepala Burung Walet Sumatera Selatan tewas di Jalan Tol Sumatera (JTTS) sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu.

Warga Sumatera Selatan ini turun bebas dari atas tol dengan mobilnya di antara tiga lainnya, dan meluncur ke Desa Jatiagung Jatimulyo di 81 km + 200 km jalur B tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bacter) Terowongan / underpass. -Toyota Avanza BG1292UH awalnya mengalami kerusakan ban belakang.

Kemudian mobil mulai melenggang hingga menabrak pembagi jalan tol, kemudian pengemudi mencoba membanting mobil ke kiri. Belok hingga akhirnya menabrak pagar jembatan tol.

Mobil terjebak di pagar dan kemudian melaju dengan bebas ke terowongan Jalan Raya Way Huwi di Jatimulyo. — Bacaan: Pekanbaru Progress Mencapai 99,07%, dan Pembangunan Tol Dumai Segera Dimulai Salah Satu Penyintas Nurohman Masih Kaget Dikatakan Berempat Rencananya Ke Bandar Ung. Way Kandis menelan sarang burung tersebut.

“Almarhum Bos saya Pak Sarwono (50 tahun). Dia tinggal di Sri Karang Rejo, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kami mau ke Mas Eko di Way Kandis. Tapi itu belum terjadi. Ini kecelakaan. 1 Tanggal 1, di depan kamar jenazah RSUDAM Bandar Lampung – melanjutkan perjalanan dengan Sarwono, rekannya Fatkhurohman karena pengemudi mengalami patah kaki dan harus diamputasi- Penumpang duduk lainnya, Ahmad, berada di belakang pengemudi dengan cedera kepala.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *