Kontributor TribunAmbon.com melaporkan bahwa Adjeng Hatalea-AMBON’s TRIBUNNEWS.COM-Kasrul Selang, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, mengklaim bahwa istrinya termasuk dalam silsilah pasien yang didiagnosis dengan positif covid-19.

Kasrul juga menjabat sebagai kelompok kerja harian Keua Covid-19 Maluku Processing Accelerator (GTPP), menjelaskan bahwa istrinya saat ini sedang menjalani karantina independen di rumah.

Kaslul mengatakan pada pertemuan itu: “Hasil tes swab diumumkan pada malam ke-11, dan hasilnya menunjukkan bahwa istri saya dipastikan positif untuk infeksi covid-19.” Media pada Kamis (14 Mei 2020) ) Diadakan di lantai enam Gedung Gubernur Provinsi Maluku. Dia menjelaskan kisah pameran kepada Nurhayati Jasmin, istri kepala Kantor Kota Ambon.

• Bersikeras mengizinkan siswa Maluku untuk masuk, sehingga pemerintah daerah akan membuka akses ke Mudik, daerah yang hanya mengklaim siap.

Dia mengatakan bahwa menurut hasil pelacakan kontak, Nurhayati awalnya terinfeksi oleh 19 pekerja kantor, yang pertama kali diidentifikasi sebagai 31 pasien yang memulai HK. Pasien asli 22 adalah kasus B, dan pasien 15 terkena B, yaitu HB.

Setelah staf mengetahui bahwa co-19 positif telah dikonfirmasi, tes cepat dilakukan segera, dan hasilnya tidak ada respons.

Namun, menurut dia, risiko paparan tinggi, jadi sampel diambil pada 7 Mei.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *