TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Surabaya Raya belum diperluas.

Karena itu, PSBB di Raja, Surabaya berakhir pada Senin (6/8/2020). – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan keputusan setelah pertemuan evaluasi PSBB. – Menurut laporan TribunWow.com dari TVOne, Hoffah mengatakan bahwa dia menghormati keputusan para pemimpin regional. Menurut Hoffah, rencana untuk menutup PSBB di Surabaya diusulkan pada pertemuan pada hari Minggu. (06/07/2020) .

Pemimpin dari berbagai daerah, terutama para pemimpin dari tiga daerah yang memasuki wilayah Surabaya Raya menghadiri pertemuan tersebut. -Mantan Menteri Sosial menyatakan bahwa mereka adalah para pemimpin wilayah yang diklaim dan telah menyiapkan strategi lain yang dianggap lebih efektif dalam mengatasi atau menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Tadi malam rapat koordinasi kami ternyata adalah bupati Gresik, penjabat bupati Sidoarjo hadir, dan kemudian seorang kepala departemen dikirim dari Surabaya,” kata Khofifah. Dia menjelaskan: “Maka mereka cenderung tidak memperluas PSBB, tetapi mereka akan menyiapkan format yang menurut mereka akan secara efektif memutus rantai distribusi Covid-19.” – Pelajari lebih lanjut >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *