Penang TRIBUNNEWS.COM-Tiga tersangka dibunuh atas pembunuhan seorang warga Palembang, Palembang, Sumatera Selatan Tersangka ditangkap Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel di kediaman pertama.

Tiga tersangka, Retno (22), Tangga Buntung warga 2 pelaku layang-layang, Mukroni warga Kedukan 2 tukang becak, dan Deni warga Kedukan 2 Tangga Buntung buruh bangunan (36). Baca: Ayah dan Anak Berdalih, Sebelum Dibunuh, Keluarga Tak Peduli, Korban Berdarah-Tersangka Lainnya Adik Deni, Arpani (31 Tahun), Masih Polisi di Polres dan Dikejar Polisi .

Pada awalnya, ketiga tersangka tidak mengakui bahwa mereka menggunakan narkoba. Namun setelah dimintai keterangan mendalam, ketiga tersangka akhirnya mengakui perbuatannya. Menghadapi seluruh warga di Polda Sumatera di Sudan Selatan, saya menyayangkan aksi pada Sabtu (25 Juli 2020) -sementara itu, saat ditanya soal penyalahgunaan narkoba, Danny terdiam.

Namun, tindakannya oleh polisi yang selama ini diketahui terus menimbulkan pertanyaan tentang penggunaan narkoba, hingga akhirnya mengaku menggunakan kristal sabu.

“Pak, Pak, saya menggunakan sabu,” Deni menunduk dan berkata sambil berkata. Menyangkal pernah menggunakan sabu sebelum membunuh korban.

Namun, polisi tidak kehilangan akal, dan akhirnya Dany kembali mengaku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *