TRIBUNNEWS.COM – Implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) Surabaya Raya mulai berlaku pada hari Selasa (28 April, 2020). Peraturan -PSBB mulai besok, mulai Selasa, 28 April, 2020 hingga 11 Mei, 2020, dan masa berlaku 14 hari.

Penerapan PSBB untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19 di Surabaya. – Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sekali lagi memberikan layanan sosial untuk mengimplementasikan PSBB.

Baca: Balapan Liar Ketika PSBB diundangkan di Klang, 80 remaja dilindungi, salah satunya adalah seorang wanita

Baca: Sampai hari ini, Kota Semarang menerapkan PKM non-PSBB — -Ini dijelaskan dalam video yang diunggah di saluran YouTube KompasTV, Senin (27/4/2020).

Hoffafa menjelaskan ada 6 batasan dalam penerapan PSBB di Surabaya Raya. -Dia mensosialisasikan banyak aturan, termasuk isolasi area dan pembatasan mobil roda dua penumpang yang baik. Saya rasa kami sudah memastikan banyak gol yang bisa dicapai PSBB. Kata Khofifah.

Khofifah menjelaskan bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah menghentikan “belajar mengajar di sekolah, dan mengganti rumah dengan belajar mengajar di sekolah”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *