TRIBUNNEWS.COM “ PALEMBANG-Dikatakan bahwa tiga pengemudi mobil tewas ketika mereka mengenai pembatas jalan karena mereka secara rahasia menabrak dan menghancurkan pintu masuk jalan tol Kayuagung-Palembang. Plat merah muda BG 1731 yang dikemudikan oleh Bpk. Dedi Mugiarto (60) memasuki jalan tol pada malam hari dan merusak pintu gerbang.

Lalu mobil yang dikendarai Dedi melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan. -Dedi dan dua penumpang, Huriah (60) dan AS (7 bulan), tewas di tempat kejadian. Luka parah.

Pada saat yang sama, tiga orang lainnya, yaitu Reza Aldino (30 tahun), Ade Wahyuni ​​(30 tahun) dan MA (3 tahun) terluka parah dan menerima perawatan di rumah sakit setempat. — Dekan Kayuagung-Gunawan Palembang (kapal) jalan tol sebagian mengkonfirmasi kejadian ini. -Menurutnya, petugas kepolisian telah memasang rambu peringatan untuk menghindari penyeberangan jalan tol.

Karena jalan tol belum dibuka. Dia mengatakan: “Kecelakaan itu terjadi di bagian Kayuagung-Palembang 335 kilometer. Saat itu, seorang pengemudi mobil memasuki pintu tol di malam hari, menerobos dan merusak pagar.” Kata Gunawan melalui SMS, Kamis (26/3/2020).

Menurut Gunawan, jalan tol belum dibuka karena sedang dibangun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *