TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU-Tiga saudara laki-laki ditangkap oleh petugas kepolisian ketiga dari Investigasi Kriminal Markas Besar Kepolisian Riau untuk perampokan di Pekanbaru.

Ketiga penulis membawa inisial Jh (24), Slh (22), dan Jsh (16) masing-masing .

Menurut hasil interogasi polisi, pelaku dilakukan empat kali. Kepala polisi mengatakan: “Dengan cara ini, para pelaku menargetkan korban. Mereka adalah pasangan muda yang berbelok di tempat yang sunyi dan gelap.” Riau, Inspektur Jenderal Agung Agung Sai Ta Imam Affendi, Kamis (3/5/2020) .

Para korban adalah pasangan A dan pasangan RL.

Baca: Perempuan di Pontianak mengemas narkoba di rambutan dan mereka akan didistribusikan kepada suami mereka di pusat penahanan

Saat itu, kedua korban pergi ke Jalan Labersa dan kemudian memasuki jalan tanah. Mampir di jalan, di sudut pertemuan dekat semak-semak, Kamis (13/2/2020), sekitar jam 21.00 WIB .

Kemudian, pelaku datang menuduh pasangan itu melakukan tindakan cabul.

Penjahat membawa senjata. Ajam mengancam korban dan kemudian mengambil barang-barang berharga korban, seperti ponsel, jam tangan dan uang tunai. Mensosialisasikan.

Selain itu, korban perempuan juga dilecehkan oleh penulis untuk memuaskan keinginan mereka.

Baca: Aktris dalam video mesum Vina Garut (Vina Garut) meminta lebih banyak berat daripada terdakwa laki-laki, c adalah alasan untuk situasi ini. Jaksa

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *