TRIBUNNEWS.COM, wakil kepala polisi Maine-A di Medan, Sumatera utara, ditangkap karena menggunakan narkoba.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara saat ini sedang menyelidiki apakah Wakil Kepala Polisi Pancur Batu AKP DH Pasaribu terlibat dalam distribusi obat-obatan.

Sebelumnya, AK Pasaribu AKP telah disetujui oleh Kepolisian Sumatera Utara sekitar pukul 04:00 oleh Bank Dunia (WIB) karena narkotika aktif – Baca: Produk Langka, Hand Sanitizer – Sekarang Sangat mudah ditemukan di pasar kecil – Baca: Rencana puasa di Kota Ambon pada 29 April 2020, dengan buku doa bacaan – Baca: Terus menurun, harga perdagangan minyak mentah AS adalah 10 dolar AS per barel- –Baca: Tidak takut dengan virus korona Felicya Angelista khawatir bahwa tubuh akan naik sebelum menikah – Manajer Humas Sumut Kombes Tatan menjelaskan bahwa dalam insiden ini, pihaknya dilaporkan terus menyelidiki wakil kepala polisi dalam narkotika Partisipasi dalam jaringan atau hanya di antara pengguna. .

Lanjutkan penyelidikan, “Dia memberi tahu Tribune pada hari Rabu, 29 April 2020.” Dia berkata: “Ya, air seni itu positif. Air seni itu tidak diuji. Air seni itu positif. Itu terjadi pada hari Minggu.”

Tatan menjelaskan, Polisi Pancur Batu Semua staf di Stasiun menerima tes urin, dan hanya satu yang positif.

“Hanya dia (Wakapolsek) yang aktif, tidak semua tingkat orang aktif. Dalam ketidakhadirannya, kepala polisi juga termasuk.”

– Tatan menjelaskan bahwa dia mungkin Akan didisiplinkan sampai dia dikeluarkan dari kantor.

“Sidang disiplin akan diadakan kemudian, dan kemudian akan diadakan pembelaan. Itu akan menjadi pengadilan. Karena sanksi disipliner, akan ada penundaan, penundaan upah reguler, dan penurunan pangkat kelompok kerja atau sampai Pemindahan fungsi sampai pemberhentian, “katanya.

(Kemenangan tiba di Hutauruk)

Artikel ini disiarkan di stan -medan.com dengan judul AKP DH Pasaribu ditangkap karena narkoba positif dan diancam akan dikembalikan oleh polisi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *