Didik Mashudi / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, Kapal patroli Kota Katiri-A dari Satpol PP, Kota Kitiri, Jawa Timur, menggerebek kos-kosan yang disebutkan warga. Pasangan itu mengaku pernah digunakan oleh pasangan. Itu tidak digunakan oleh pasangan. -Akibatnya, penggerebekan besar-besaran di Jl Suparjan Mangun Wijaya di Kota Kediri, Kosta Rika (02/04/2020) menculik dua orang bukan pasangan.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, dua pasangan yang belum menikah tinggal di sebuah keluarga angkat dalam isolasi. -Surya melaporkan bahwa ketika polisi datang, kamar kost salah satu pasangan telah dibuka dan kamar pasangan lainnya telah ditutup.

Kemudian pasangan tersebut dibawa oleh polisi ke kantor Satpol PP di kota Kediri untuk konsultasi dan perawatan lebih lanjut. .

Penanggung jawab Satpol PP Trantibum Nur Khamid Kota Kediri menjelaskan bahwa kedua pasangan tersebut masing-masing bukan suami istri, AS merupakan warga Desa Kaliombo di Kecamatan Kaidiri, dan dioperasikan oleh Kecamatan Linning Leihuo. Warga Desa Selodono, Kabupaten Kediri.

Sepasang suami istri lainnya, Desa SC Ngablak, warga Jalan Banyak, Kabupaten Kediri, bersama JB, warga JB warga Desa Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota KB. ambil itu.

Artikel ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul Pasangan Lajang Kota Kediri Tinggal Bersama di Kost dengan alasan terisolasi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *