Laporan oleh Manado Tribune reporter Maickel Karundeng-Manado TRIBUNNEWS.COM-Penjara kelas IIA Manado terbakar pada Sabtu (4 November, 2020) sore. co.id, diduga menyebabkan kebakaran pada sebuah bangunan yang diduga terbakar sebagai akibat kerusuhan di penjara.

Mungkin disebabkan oleh konflik.

Membaca: Persebaya Surabaya disertai dengan keinginan online kapten

Membaca: Hector Bellerin menolak minat Sevilla dan Atletico Madrid, Mikel Arteta menjadi alasan utama

Membaca: 5 hal ketika mengenakan topeng Kesalahan umum adalah bahwa pemerintah meminta untuk berada di luar rumah – sudah ada banyak polisi dan petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian.

Dalam video itu, penjara berada dalam kekacauan. Ratusan tahanan mengebom bangunan dengan batu. Ada beberapa penjaga penjara di sana. -Ada bahkan personel yang segera menghubungi polisi untuk meringankan gangguan. – “Ketika nomor telepon polisi setempat tidak aktif, saya telah memanggil petugas polisi dari Kantor Polisi Manado,” kata tersangka petugas penjara yang merekam kejadian itu.

Sebelum menulis berita ini, reporter Tribune Manado masih mengumpulkan informasi terperinci tentang insiden IIA-Class Manado. (Contoh)

Artikel ini telah disiarkan di tribunmanado.co.id, dengan judul BREAKING NEWS! Penjara Manado IIA hancur dan bangunan terbakar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *