Reporter Tribun Medan melaporkan, Muhammad Anil Rasyid, jaringan pengedar sabu internasional Myanmar Tribunnews.com, telah ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Sunggal.

Dua anggota jaringan perdagangan narkoba internasional ditangkap dengan 3 kilogram barang bukti. -Polisi juga berhasil menangkap dua tersangka yang melakukan kegiatan peredaran barang ilegal di Kota Medan. -Adapun identitas kedua tersangka, YMN (31) warga Jalan Selamat Ujung, Kota Medan dan MZ (33) warga Jalan Ismaliyah, Kecamatan Medan.

“Ini hasil perkembangan (02/06/2020) dan (23/6/2020). Terakhir, kami lepaskan ke Polsek Patumbak (Kamis, 19 September 2020), Bank Dunia (WIB) Sekitar pukul 08.30 WIB, kami mendapat kabar SPBU Ringroad di Kecamatan Sunggal Medan akan melakukan transaksi di luar ruangan, didampingi Kapolsek Medan Kombes Pol Riko Sunarko pada Jumat (7/10/2020). Kata di kompi Kompol M Yasir, Kapolsek Sunggal Medan. Lalu kabur

baca: Kapolsek Bakal Cepat Eksekusi 100 Pengedar Narkoba

baca: Pengedar Menghunus Golok ke Polisi dan Menangkap Mereka— ” Kemudian staf Polsek Sunggal pergi kesana, ternyata ada dua orang yang terlibat dalam perdagangan narkotika bu pot, ”lanjutnya, berupa teh cina, tiga buah handphone dan satu buah sepeda motor .

Narkoba metamfetamin yang berhasil memperoleh perlindungan keamanan tersebut merupakan jaringan internasional yang masuk melalui Aceh kemudian masuk ke Medan untuk diperdagangkan.

Pada saat yang sama, para tersangka semuanya terkena dampak “RI No. RI 2009 tentang Narkotika”. Ancaman Pasal 114 (2), Pasal 112 (2), dan Pasal 132 (1) SK No. 35 melibatkan hukuman hidup atau mati.

(Muhammad Anil Rashid) — Artike yang tayang di tribun-medan.com dengan judul “Penangkapan Petugas Polisi 3 Kg Sabu Distributor, di Kota Medan”, adalah jaringan internasional

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *