Laporan wartawan Tribunnews.com Chaerul Umam-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, pihaknya akan menyiarkan dan mengedukasi masyarakat tentang “normal baru” atau “normal baru” atau “normal baru” selama periode virus Corona atau Covid-19. Pengetahuan tentang normalitas. Memicu pandemi di kalangan pedagang Pedagang kaki lima (PKL) menyebabkan pandemi di kalangan pemilik pusat perbelanjaan.

Seperti kita ketahui bersama, pemerintah pusat telah mengeluarkan ijin normal baru untuk empat provinsi di Indonesia (DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Gorontalo). Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan pada rapat umum online, Rabu (27/5/2020). Ia yakin bahwa pengelolaan virus sudah terkendali.

“Sekarang, kami mendidik, kami membuat video, kami membuat konten di jejaring sosial,” katanya. Dia menyimpulkan bahwa pada saat ini di normal baru. “Kalau paham, perlahan TNI dan Polri akan turun.” Saya berharap ketika pemerintah mengeluarkan kebijakan normal baru saat wabah virus Corona atau Covid-19, masyarakat memahami dan terus melaksanakan kesepakatan kesehatan tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *