TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu muda di Gampong Paya Bujok Beuramo di lingkungan Langsa Barat masih hilang.

Tuduhan awalnya adalah ibu muda itu dibawa pergi oleh orang lain, padahal suaminya membawanya ke Bandara Guananam, Medan.

Ibu muda bernama Zulfa Husna masih berusia 23 tahun.

Awalnya, Zulfa yang suka berselancar di jejaring sosial Facebook bertemu dengan seorang wanita bernama Reski Amelia alias Rere. Membunuh istrinya yang mengganggu anak berusia 9 tahun itu, rutin mengirimkan Rp. 35 juta / bulan dari AS, Anda tidak dapat melihat hasilnya- • Menurut laporan, seorang juru bicara di Yogyakarta menggunakan model pencarian seks slutty untuk pelecehan seksual-nyatanya, seorang wanita dari Jakarta memiliki nama samaran Dedek (Dedek), nama ini untuk laki-laki. -Zulfa yakin bahwa memberi wanita nomor telepon dan berkomunikasi secara langsung begitu mudahnya.

Tak lama kemudian, Rere datang ke Langsa untuk menemui Zulfa Husna yang sudah memiliki suami dan anak berusia dua tahun. Suami Zulfa Husna menjemput Rere alias Dedek di Bandara Guanana Medan pada 4 September 2019 -Setelah sampai di Langsa, Rere menginap di salah satu hotel di Gampong Paya Bujok Beuramo selama 40 hari sebelum kembali ke Jakarta, – • Kendal Kengerian Tatanan Fiksi, Pelaku Dekat Korban, Dendam Selama 2 Tahun- • Korban Abidzar Diintimidasi Rokok, Ini Jawaban Umi Pipik – 20 November 2019, Zulfa Husna Dalam Perjalanan Suaminya ke Jakarta , Ditemani suaminya ke Bandara Kuala Namu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *