TRIBUNNEWS.COM, Jaksa Wilayah dan Polisi Lublinge menginginkan Harry Aditya Kusuma, warga Jalan Patimura RT, selama enam bulan. 009 orang di Jalan Sukargadi, Kota Lublinggau, Sumatra selatan akhirnya ditangkap di Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir mengatakan melalui Kasi Pidum Faiq Nur Fiqri Sofa bahwa penjahat itu ditangkap oleh jaksa penuntut bersama. Jaksa penuntut Sumatera Selatan, Lubukinggau Kejari dan tim intelijen Lampung. Tim jaksa penuntut. Minggu lalu (19/7/2020), Kabupaten Lampung Selatan Bintang, “kata Faiq kepada Sripoku.com, Selasa (21/7/2020).

Hub diambil oleh Lub Klingo pada Januari ( Kantor jaksa distrik Lubuklinggau) dihukum karena narkoba pada tanggal 29 Februari 2020.

Dia melarikan diri dari pengadilan sesaat sebelum persidangan, membaca putusan Pengadilan Tinggi Lubukling, dan bergabung dengan dua lainnya Kasus seorang penjahat yang keluar dari mobil pusat penahanan terjadi.

Baca: 5 buron, dua polisi dari Sukarami Palembang melakukan inspeksi

Setelah beberapa jam berburu, dua penjahat lainnya ditangkap oleh polisi Lubuklinggau

Jadi, bahkan jika dia melarikan diri, Pengadilan Negeri Lubuklinggau terus mengadakan sidang tentang hukuman pada 12 Februari 2020. Beberapa bulan penjara .

Setelah penangkapannya, penjahat dibawa ke Sumatra Selatan Jaksa penuntut, dan kemudian diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum Kabupaten Lubklingau untuk digunakan. Ini dieksekusi sesuai dengan keputusan Pengadilan Negeri Lubuklinggau.

Senin (20/07/2020) Tadi malam, Harry berada di Kejaksaan Sumatera Selatan Setelah kantor ditangkap oleh tim Kejari Lubuklinggau, kantor itu segera dibawa ke penjara narkoba tingkat dua A Muara Beliti.

“” Sebelum dia kembali ke penjara, dia mengatakan bahwa terdakwa telah menjalani tes cepat dan kemudian diberikan narkotika karena menjalani hukumannya. Penahanan penjara. Kronologi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *